Generasi Maju di Cerita Hidupku

Menjadi Generasi Maju



Menjadi generasi maju merupakan impian setiap orang tua yang ingin diwujudkan kepada hidup anak- anaknya. Pastinya apapun akan diberikan yang terbaik untuk mendukung itu semua.


Hal yang merupakan wujud cita cita saya dahulu adalah Menekuni dunia kerja sesuai passion merupakan impian setiap orang. Ibarat menjalankan hobi sekaligus menambah penghasilan. Wah beneran enak ya.

Saya sudah pernah menjalani proses itu. Dimana dulu saya adalah orang yang suka bertemu dengan orang baru dan berdagang. 



Ketika bekerja sebagai kepala toko di retail 

Begitu juga setelah bergabung menjadi Mombassador SGM Eksplor. Semua keinginan saya dahulu untuk aktif menulis blog dan menjadi influencer kembali tersalurkan.

 
Ketika mengikuti kelas bunda 
Dengan tema memanfaatkan sosial media

Sembari mempersiapkan modal dan juga mental. Saya mencoba melamar pekerjaan yang sesuai dengan hobi saya. Ya itu tadi, jiwa marketing saya suka bergejolak hehe.

Singkat cerita saya diterima bekerja disebuah perusahaan retail ternama. Menapaki dunia karir dengan menikmati prosesnya.

Alhamdulillah karir saya terbilang baik dan lancar, ditahun ke 2 saya sudah menduduki karir sebagai kepala toko dan sempat pindah bekerja sebagai supervisor koperasi. Dari pekerjaan ini saya bisa mewujudkan impian untuk jalan- jalan ke kota wisata yang saya ingini serta membeli beberapa barang yang memang saya ingini menggunakan uang dari hasil kerja sendiri itu sungguh terasa nikmat. hingga akhirnya saya memutuskan menjadi ibu rumah tangga full.




Ketika menjadi supervisor disebuah koperasi


Bukan karna bosan, tetapi ada tanggung jawab yang harus saya tunaikan sebagai seorang ibu. Kebetulan anak tidak ada yang menjaga dan termasuk nempel hanya pada saya. Okelah mungkin memang waktunya saya dirumah dan menjadi guru sekaligus ibu bagi anak saya.

Kini giliran saya menjadikan anak anak saya sebagai generasi maju selanjutnya. Tidak memaksakan apa kehendak saya, karna saya ingin anak anak nantinya menjalani profesi yang diinginkannya seperti saya dulu menjalani dunia pekerjaan.

Semua ini tentunya perlu dukungan penuh dari segi fisik, mental, juga tubuh yang kuat. Sesuai dengan ciri anak generasi maju yaitu Percaya diri, cerdas kreatif,tumbuh tinggi dan kuat, supel dan mandiri.


Untuk itu seperti ibu saya dan juga ibu lain yang ingin anaknya menjadi generasi maju. Pasti menyediakan segala kebtuhan nutrisi anak pada susu SGM Eksplor yang memang sudah terpercaya turun temurun. Sedikit banyaknya kesuksesan dahulu adalah efek positif dari pemberian nutrisi yang tercukupi dari susu SGM Eksplor mulai dari usia saya balita.

Beberapa artikel penting sebagai referensi mendukung generasi maju bisa kita dapatkan di www.generasimaju.co.id atau kunjungi fb https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/

Yuk dukung generasi kita sebagai generasi maju selanjutnya



#MombassadorSGMEksplor
#Generasimaju

Komentar

Postingan Populer