Menulis Dengan Bahagia

Kenapa Blog Itu Membuat Jatuh Cinta?




Dulu... Dulu sekali.
Saya pernah punya keinginan yang sangat tinggi. 

Pengen jadi artis sekaligus produser. Kenapa? Biar saya bisa buat cerita dan dimaini sendiri di televisi sesuka hati. 

Ya, namanya juga masih bocah. Kalau sekarang rasanya sangat malu. Hehehe

Makin besar makin sadar bahwa cita- cita tidak mungkin terkabulkan tanpa usaha dan doa.

Mulai SMP cita- cita berubah pengen jadi penulis, SMA pengen jadi desainer dan sesudahnya saya malah bekerja🤣.  Dan pengen jadi pengusaha berlimpah rupiah.

Asyik di dunia pekerjaan, saya mulai larut dan melupakan apa yang saya inginkan dulu. Karna asyik traveling dan menghabiskan masa muda.

Setelah menikah barulah saya tersadar. Semua dunia kerja terhenti karna tidak mendapat lampu hijau dari suami. Dan saya mulai merasa jenuh saat sendirian dirumah apalagi karna dulu terbiasa menghabiskan waktu untuk bekerja.


Dipernikahan 1,5 tahun barulah saya punya kegiatan menyenangkan yang baru. Momong anak. Hehe

Ketika sikecil mulai besar dan punya dunia bermain sendiri. Akhirnya saya mulai bosan lagi dan kepikiran tentang Keinginan dahulu. 

Saya pengen punya buku, aktif di blog atau forum kepenulisan.

Beruntung saya ikut nyemplung disebuah brand susu anak yang mengenalkan saya kembali pada bunda Milda ini. 



Dulunya di facebook saya sekedar pengagum dan tukang like postingannya. Beliau punya buku dan segudang aktivitas kece lainnya.

Bisa dilihat dari segambreng tulisan beliau di blog : 




Wah... Pengen seperti itu. Bermanfaat bagi orang lain sekaligus menyenangkan.

Akhirnya saya beranikan ikut kelas blog. Dari sini kegiatan menyenangkan lainnya mulai saya ikuti. 

Ikutan punya karya di sebuah buku antologi puisi cukup membuat semangat saya membara lagi.

Dari hal kecil yang tidak saya ketahui sampai beberapa event menulis yang menghasilkan saldo buat beli lipstik.

Wah, saya jatuh cinta lagi dengan dunia ini. 

Menulis diblog ibarat curhat. Kalau di fb atau twitter khawatir orang yang berteman dengan kita merasa tidak nyaman. Tapi kalau diblog saya merasa nyaman. Siapa suka boleh baca, tidak suka monggo lewat saja. Hihi


Blog juga mengenalkan pada dunia baru. Beberapa kali ikut event untuk brand produk yang pastinya mempertemukan saya dengan orang- orang baru yang luar biasa.


Kedepan pengen aktif menulis diblog sembari belajar. Tapi nampaknya akan sedikit tertunda beberapa bulan karna kami sedang menantikan kehadiran anggota keluarga baru yang akan launching bulan Desember ini.

Doakan sehat selalu dan lancar ya...








Komentar

  1. Saya ingin ukut les ngeblog
    Biar lebih punya pengalaman luas.
    Siapa tahu nanti saya jadi artis blog hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer