Bahagianya Jadi Bagian Dari Mombassador SGM Eksplor

Bahagianya Menjadi Bagian Dari Mombassador SGM Eksplor





Ikut di berbagai komunitas sudah biasa bagi saya dari mulai sekolah hingga dunia kerja.

Apa manfaatnya? Jelas banyak ya. Selain menambah teman, koneksi maupun sekedar membuang waktu luang.

Salah satu yang paling berkesan bagi saya adalah menjadi salah satu Mombassador SGM Eksplor diantara 196 Bunda seantero Indonesia.

Bahagia?
Pastinya...
Selain bahagia ada rasa bangga dan bersyukur. Karna tidak semua Ibu muda seberuntung saya. Bisa belajar, berkenalan dan berkreasi sekaligus Me time.

Apa manfaatnya?
Jelas SGM Eksplor adalah susu yang mendukung generasi maju. Maka saya sebagai salah satu dari bagian komunitas ini adalah yang ikut mendukung anak- anak untuk menjadi generasi maju. Mendukung dari segi pengetahuan nutrisi, tumbuh kembang serta potensi si kecil.



Salah satu kegiatan kelas Bunda

Menambah koneksi dan teman baru saat bergabung disini.

Dan ilmu yang didapat ini juga banyak berasal dari pembekalan Mombassador SGM Eksplor

Serunya bergabung disini Mombassador SGM Eksplor dibekali ilmu kreatif lainnya. Seperti bagaimana memanfaatkan media sosial dengan bijak, kelas blog, kelas photography dan ilmu yang bermanfaat lainnya.

Jadi bukan hanya sekedar mengenalkan produk tetapi tetap diberikan ruang untuk mengupgrade diri Mombassador SGM Eksplor agar menjadi Ibu pintar.

Karna jelas, anak yang pintar berasal dari ibu yang juga pintar. Betapa beruntungnya bisa bergabung di Mombassador SGM Eksplor.


Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Keuntungan menjadi Mombassador juga masih banyak. Contohnya: Mombassador diberi kesempatan mengikuti acara dari SGM eksplor yang sering diadakan di setiap kota.

Serasa jadi tamu VIP gitu..
Belum lagi sering diadakan kuis dan juga live chat yang pastinya bertabur hadiah. SGM memang mengerti jiwa emak- emak banget deh.

Dan kini yang sedang menarik perhatian para Ibu adalah adanya Klub Bunda SGM. Dimana sebuah wadah untuk mengapresiasi konsumen SGM yang telah setia dan percaya pada Produk SGM. Seperti SGM Eksplor 1+,3+,5+ dan SGM Bunda.

Didalam tiap kemasan susu akan ada kode unik yang bisa kita input dan ditukar dengan hadiah yang kita inginkan tanpa diundi.

Wah... Jiwa emak- emak saya menggelora rasanya. Saya sudah beberapa kali menukar poin dengan voucher listrik dan pulsa. Tapi kali ini saya mengincar peralatan dapurnya.

Selain tukar poin , di Klub Bunda SGM juga banyak artikel bermanfaat lainnya. Soal tumbuh kembang anak dll. Bisa di cek di www.generasimaju.co.id
Salah satunya bisa mengetahui potensi sikecil di fp https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/

Yuk, dapetin produk SGM di supermarket terdekat dan kumpulkan poinnya. Jadi sambil menyelam minum air deh.

Intinya menjadi Mombassador adalah kebanggaan tersendiri bagi saya. Terutama dalam visi mendukung generasi Maju. Selain menjadikan putra putri kita sendiri siap menjadi generasi maju masa depan. Kita juga turut berpartisipasi untuk mendukung generasi maju anak- anak Indonesia.



Karena  SGM benar- benar mewujudkannya lewat produk yang berkualitas tetapi tetap dengan harga terjangkau. Selain itu beberapa event SGM juga turut bersumbangsih atas bantuan, dan juga penyebaran informasi positif tentang nutrisi, tumbuh kembang dan potensi anak lewat event Bunda Berbagi serta event keren lainnya.




Semoga ada Mombassador batch selanjutnya agar bunda - bunda yang belum berkesempatan dapat turut merasakan euforia dan manfaatnya bergabung di Mombassador SGM Eksplor.


Salam sayang
Julyanidar
#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju








Komentar

Postingan Populer