Yuniar Djafar : Berkarya Tak Mengenal Batas

Menekuni Apa yang Membahagiakan




Ketika membaca Biodata dari teman pemenang arisan blog kali ini. Saya mulai membaca beberapa tulisan dari blog beliau.

Dan ketika akan menyusun blog ini saya membaca ulang dan saya merasa sangat 'kecil' saat tau beliau seusia mama saya.



Tapi, yang buat kaget dan surprise. Tulisan beliau sangat 'kekinian' dan sangat update. Apalagi ditambah dengan beberapa proyek yang pernah beliau tekuni.



Seperti mendesaign produk dan marketing sebuah proyek bersama teman. Termasuk copywriting sampai mencari model untuk katalog produk hijabnya. Dan ketika melihat hasilnya.

Waw....






Saya yang muda ini serasa jadi remahan rengginang.

Tapi dari beliau saya harusnya belajar. Masa muda haruslah kita maksimalkan. Dan saat mulai menambah usia, selalu kerjakan apa yang kita senangi agar kita bahagia menjalani setiap hari- harinya.

Terbukti beliau masih aktif mengurus UMKM dibidang yang memang beliau sukai. Yaitu Etima Hijab yang bergerak dibidang penjualan hijab juga pemesanan seragam.


Karna sejatinya saat kita merasa bahagia secara otomatis kita akan menularkan kebahagian kepada orang lain juga.

Sederhana bukan untuk membahagiakan orang lain.

Setelah ini saya akan menjadi pembaca setia blog beliau yang bisa dilihat di :


Dan instagram beliau di :

Yuk tetap belajar dan menjalani apa yang kita senangi mulai saat ini hingga nanti.


Salam sayang
Mahmud abas
Mamah muda anak baru satu

😘







Komentar

Postingan Populer