Mombassador SGM Eksplor

Apa Manfaat Memberikan Susu Formula Setelah Usia sikecil Lebih Dari 2 Tahun?



Susu adalah salah satu sumber kalsium yang berfungsi menunjang pertumbuhan tulang dan gigi.

Karna itu anak usia lebih dari 2 tahun masih dianjurkan mengkonsumsi susu formula untuk tetap menyuplai kalsium pada pertumbuhan tulang dan gigi anak.maka tetaplah penting memberikan susu lanjutan sampai anak berusia 12 tahun bahkan dewasa sekalipun. Karna kebutuhan protein dan kalsium tidak lah terbatas.

Selain itu masih ada beberapa manfaat penting susu untuk sikecil.
• Menguatkan tulang dan pertumbuhan gigi. Hal ini bukanlah rahasia lagi jika mengkonsumsi susu secara berkesinambungan akan membawa dampak baik pada pertumbuhan tulang dan gigi yang berasal dari kinerja Vitamin D,kalsium dan juga fosfor.

• Menyehatkan jantung. Beberapa penelitian menyatakan bahwa orang yang mengkonsumsi kalium yang banyak terkandung dalam susu dapat mengurangi resiko terkena penyakit kardiovaskular.

• Mengurangi resiko depresi. Dimana Vitamin D berperan penting mendukung terbentuknya serotonin yaitu hormon yang berkenaan dengan mood dan nafsu makan.

Wah ternyata tidak ada salahnya tetap melanjutkan susu formula tambahan untuk anak meski sidah berusia lebih dari 2 tahun ya.

Karna bagi orang dewasa dan yang berusia lanjut susu juga masih banyak memberikan manfaat bagi tubuh.


Maka dari itu jangan lupa selalu berikan susu SGM Eksplor untuk si kecil dirumah guna memenuhi kebutuhan nutrisi dan kalsium anak.



Salam sayang
Julyanidar
Aku Anak SGM
#SGMEksplor
#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju

Komentar

Postingan Populer