Spesifikasi Motorola Motoe4 plus kurang dan lebihnya

Kelebihan dan kekurangan Motorola Motoe4 Plus






    Kalau berangan- angan boleh lah ya mak incess pengen ganti a.k.a dibeliin hape (lagi). Secara ini hape udah kayak kamar mandi... Gantian mulu sama anak gadis nonton youtube.
 Kalau di download kan si gadis tau aja, maunya streaming mulu...
  Nah, seperti emak emak pada umumnya, mak incess pengen punya hape yang murah, ram gede, kamera cucok meong dan awet. Pokoknya komplit dah tapi ga pake telor ( tulisan ini mengandung unsur belum move on soal nasi goreng kemaren).
   Searching sana sini jatuhlah pilihan pada Motorola MotoE4 plus.
Kenapa Motorola? Kan brand ini mulai tenggelam beberapa tahun lalu. Tapi tetap tidak bisa kita abaikan ketenaran di masa lampau ya.
   Zaman mak incess SMA, sekitar 2006-2009 ( khan ketauan umur mak incess nya) Brand ini sedang ngetop ngetopnya. Yang model lipat terutama. Teman satu sekolah mak incess pada punya ini buat mejeng, apalah daya mak incess dulu belum punya hape. Jadi kalau mau foto nebeng aja lah.
   Nah, kegaharan di zaman lampau ini lah yang masih menjadi modal Motorola bergaung kembali. Tapi kini didampingi oleh Lenovo, Motorola resmi meluncurkan produk Motorola Motoe4 plus ditahun 2017 lalu.
   Secara harga dengan range 1.7jt - 2,1 jt di berbagai marketplace sepertinya lumayan murah untuk spesifikasi yang mumpuni.
  Dengan layar 5,5inchi, sistem operasi  Android 7.1.1 Nougat, kamera depan 5Mp dan belakang 13Mp, serta gorilla glass class 3 yang terjamin kegarangannya. Dengan Ram 3Gb dijamin memuaskan untuk pemakaian sehari - hari. Dengan Rom 16/32 Gb dan slot microSD up 128Gb sangat cukup untuk penyimpanan file.
     Tersedia 2 warna pilihan yaitu iron grey dan blush gold. Casing juga lumayan menawan dan elegan.
 Dilengkapi fitur finger print untuk membuka layar dan fast performance yang menjamin kecepatan prosesor bekerja saat memainkan game, video dan aktivitas lainnya.
  Ditambah kapasitas baterai yang lumayan besar, yaitu 5000Mah di gadang- gadang sebagai samrtphone yang tahan lama dalam pemakaian normal.
   Jika ada kelebihan pasti ada kekurangan, begitu juga pada smartphone dengan jaringan 4g ini. Beberapa hal yang dinilai sebagai nilai minus Smartphone ini diantaranya adalah baterai dan kamera depan.
 Karena baterai berukuran 5000Mah merupakan baterai non-removable yang dinilai cukup mengkhawatirkan jika terjadi blank untuk proses restart manual. 
  Dan kamera depan yang hanya 5Mp dinilai masih kurang apik untuk para penyuka selfie.
   Well, kalau saya dengan harga dibawah 2 juta dengan spesifikasi begitu sudah lumayan cakep dibanding para saingan lainnya  dari negeri china.
  Dan prinsip ada rupa ada harga juga berlaku untuk smartphone. 
   Semoga dengan postingan ini paksu mau beliin mak incess smartphone baru... Yang harga 2 juta ke atas juga mak incess terima dengan terpaksa plus modus.hahaha
   Tapi pencarian mak incess ga terpatok sama Smartphone ini, ada waktu mak incess masih mau searching product lainnya.





Salam,
Mak incess
Cmiww (correct me if i wrong)


Komentar

Postingan Populer